school and education

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (Sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)

Satpol PP Polisi Pamong Praja, Penegak Perda Tabah jiwa satria, Tak kenal lelah Hymne

Menertibkan Masyarakat Agar Lebih Paham dan Sadar Akan Pemakaian Masker di Kota Probolinggo

Menertibkan Masyarakat Agar Lebih Paham dan Sadar Akan Pemakaian Masker di Kota Probolinggo

Masker menjadi benda yang penting dimasa pandemi Covid-19. Jika sebelum pandemi orang yang memakai masker adalah mereka yang sedang sakit flu, berada di ruang operasi, atau pengendara sepeda motor, kini semua orang wajib pakai masker setiap orang keluar rumah. Manusia adalah media pengantar virus ini. Dengan begitu, setiap orang harus mawas diri dan perlu kebersamaan mencegah penyebaran Covid-19. "Masalahnya orang tanpa gejala atau OTG yang cepat atau lambat berpotensi menularkan ke orang di sekelilingnya. Sebab itu, langkah paling mudah untuk memutus mata rantai penularan ini adalah dengan #PakaiMasker.

Sebagai data Satpol PP dari seluruh razia yang dilakukan selama tahun 2020, menunjukkan jumlah masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sangat tinggi yakni sebanyak 2.908 orang.Sedangkan data Satpol PP dari seluruh razia yang dilakukan selama bulan Juli sampai dengan bulan Desember 2020, sangat jelas menunjukkan jumlah pelanggar protokol kesehatan begitu pesat meningkat. Sehingga kami selaku aparat Penegak Perda Kota Probolinggo sangat merasa perihatin dengan kondisi pelanggar protokol kesehatan saat ini.

Berdasarkan kondisi di atas maka masalah utama terkait pelanggar protokol kesehatan yang perlu dan harus segera dilakukan adalah Petugas akan menahan KTP dan pelakunya diberi sanksi sosial, dan pelanggar juga ada yang mendapat sanksi teguran tertulis hingga denda administratif.

rencana aksi 2021INDIKATORBANER.jpgRENCANA STRATEGIS.jpgLKJIP 2020renja 2021perjanjian kerja 2021

Talk to Us - Offcanvas

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)