school and education

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (Sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)

Satpol PP Polisi Pamong Praja, Penegak Perda Tabah jiwa satria, Tak kenal lelah Hymne

Membagikan masker kepada pengguna jalan

Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

KONSISTEN - Dinas Satpol PP Damkar masih memiliki komitmen yang kuat untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya memakai masker di masa pandemi. Tak hanya fokus pada penegakan disiplin tapi juga optimis pada pencegahan penyebaran penularan covid-19, seperti halnya tampak pada kegiatan operasi non yustisial yang digelar dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di JL. Dr. Soetomo Kota Probolinggo, Rabu (24/3).

Penurunan kasus covid-19 di Kota Probolinggo memang perlu disikapi dengan kontinuitas disiplin masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Beberapa aktivitas perekonomian dan pertokoan pun akan terus mendapatkan pengawasan yang ketat dari pemerintah agar tidak memicu kembali penambahan kasus.

Kasat Pol PP Damkar Kota Probolinggo, Aman Suryaman mengungkapkan bahwa "kita memang harus terus produktif dan berkarya walaupun  masih di dalam masa pandemi, tetapi kita juga harus menjaga protokol kesehatan agar penyebaran covid di Kota Probolinggo ini tetap terkendali".

Selanjutnya, perilaku bermasker ini haruslah menjadi tata cara hidup baru masyarakat, bahwa sudah bukan menjadi suatu pemandangan yang aneh jika menggunakan masker, tapi menjadi aneh jika kita tidak menggunakan masker di luar rumah.

Sehat itu penting. Penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan. Meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas dengan memakai masker.

 

rencana aksi 2021INDIKATORBANER.jpgrencana startegis 2021LKJIP 2020renja 2021perjanjian kerja 2021 data pegawai 2021 SKM 2021

Talk to Us - Offcanvas

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)