school and education

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (Sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)

Satpol PP Polisi Pamong Praja, Penegak Perda Tabah jiwa satria, Tak kenal lelah Hymne

Pengemis di Probolinggo yang Viral Toyor Kepala Diamankan

Pengemis di Probolinggo yang Viral Toyor Kepala Diamankan

Pengemis di Probolinggo yang viral menoyor kepala perempuan karena tak diberi uang diamankan Satpol PP. Ia langsung dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan dibina.
Kepala Dinas Satpol PP, Linmas dan Damkar, Aman Suryaman mengatakan pengemis tersebut berinsial SH (70) warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending. SH diamankan setelah ada laporan mengenai keberadaannya.

"Kita amankan di sekitar Gor A. Yani, dan selanjutnya kita bawa ke Mako Satpol PP, untuk kita mintai keterangan," ujar Aman, Rabu (22/6/2022).

Saat diamankan, SH sempat emosi dan terus mengoceh. Sebab ia merasa tidak salah. Meski demikian setelah emosinya mereda, ia kemudian meminta maaf.

Sementara itu, Bakhtiar Nurmala Sari perempuan yang ditoyor SH juga dihadirkan menemui SH. Ia mengaku telah memaafkannya dan mendoakan agar SH selalu sehat.

"Saya sudah memaafkan pengemis tersebut, serta semoga pengemis tersebut selalu sehat," ujar Nurmala.
Sebelumnya, Video pengemis jengkel karena tak dikasih uang dan menoyor kepala perempuan yang tengah makan beredar viral di medsos. Usai menoyor, pengemis perempuan tersebut lantas melenggang pergi.

Video berdurasi 30 detik itu awalnya memperlihatkan dua orang perempuan berjilbab oranye tengah makan di sebuah warung. Sekonyong-konyong seorang perempuan tua datang dan menenagadahkan tangannya minta dikasih uang.

Namun karena sedang makan, perempuan tersebut memberikan isyarat sedang makan dan repot. Merasa tak dikasih pengemis tua itu kemudian langsung menoyor kepala perempuan itu.

rencana aksi 2021INDIKATORBANER.jpgrencana startegis 2021LKJIP 2020renja 2021perjanjian kerja 2021 data pegawai 2021 SKM 2021

Talk to Us - Offcanvas

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)