school and education

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (Sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)

Satpol PP Polisi Pamong Praja, Penegak Perda Tabah jiwa satria, Tak kenal lelah Hymne

Damkar Kota Probolinggo Berhasil Evakuasi Kucing Terjepit Tembok

Damkar Kota Probolinggo Berhasil Evakuasi Kucing Terjepit Tembok

Tim Damkar Kota Probolinggo berhasil selamatkan seekor kucing yang terjepit tembok milik Eni (45)  warga  Jalan Slamet Riyadi, Gang Pendawa, kel/kec Kanigaran. Petugas terpaksa membobol salah satu tembok karena kucing jenis Anggora ini  kondisinya lemas akibat tejepit tembok dan tidak bisa keluar. Berkat kesigapan petugas, selang beberapa menit kemudian kucing  berwana abu-abu ini akhirnya berhasil diselamatkan.

Kasat Pol PP dan Damkar Kota Probolinggo, Aman Suryaman mengatakan,  berawal dari laporan pemilik kucing ke kantornya, kemudian anggotanya langsung menuju TKP.

“Berawal laporan korban ada kucing terjepit tembok, kemudian anggota meluncur ke lokasi untuk menyelamatkan,” kata Aman kepada Kabarpas.com. Kamis, (7/10/2021).

Kucing yang tidak bisa  bergerak karena terjepit tembok, terpaksa membuat anggotanya harus membobol tembok, agar kucing berhasil dievakuasi dengan selamat.

“Setelah mendapat persetujuan dari pemilik, anggota kami membobol tembok, dan kucing tersebut berhasil diselamatkan,” tambahnya.

Sementara itu pemilik kucing bernama  Eni menceritakan,  kucing ini adalah kucing kesayangan, lucu dan pintar, saat mengetahui kucing miliknya terjepit tembok, ia bingung dan tersadar kemudian menelpon Damkar.

“Berusaha saya tolong sendiri, namun tidak bisa, akhirnya saya menelpon unit damkar,“ ujar Eni.

Eni merasa bersyukur  berkat bantuan petugas, kucing kesayanganya berhasl dievakuasi dengan selamat. “Terima kasih pak Damkar,“ pungkasnya.

rencana aksi 2021INDIKATORBANER.jpgrencana startegis 2021LKJIP 2020renja 2021perjanjian kerja 2021 data pegawai 2021 SKM 2021

Talk to Us - Offcanvas

Hubungi Kami

Telp  (0335) 420266 (sekertariat)
Telp (0335)  421113  (Pemadam Kebakaran)